Jumat, 14 Desember 2012

Guns N' Roses The Legend Rock n Roll

Guns N' Roses The Legend Rock n Roll


Siapa yang ga kenal Guns N' Roses? Band Rock Legendaris asal Los Angeles, California ini berdiri pada tahun 1985 dengan formasi awal Axl Rose (Vocal), Slash(Lead Gitar),Izzy Stradlin(Rhythm Gitar), Duff McKagan(Bass) dan Steven Adler(Drum).

Debut Album mereka, "Appetite for Destruction" (1987) meraih Posisi pertama di Billboard 200, dan Hit single Mereka "Sweet Child o' Mine" masuk posisi pertama di Billboard Hot 100. album "Appetite for Destruction" Guns N' Roses telah terjual lebih dari 28 juta album di seluruh dunia.

Chinese Democracy adalah album ke enam Guns N' Roses direlease pada bulan November 2008 dengan label Geffen Records, setelah lebih dari 15 tahun dari album "The Spaghetti Incident?" (1993).

Guns N' Roses dengan formasi band baru, yang terdiri dari Axl Rose(vocal),Dizzy Reed(keyboards, piano, percussion, backing vocals), Tommy Stinson(bass, backing vocals),Chris Pitman(keyboards, backing vocals), Richard Fortus (rhythm guitar)
Frank Ferrer (drums), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar) dan DJ Ashba (lead gitar).

Seperti dirilis Rolling Stones, Guns N’ Roses akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 15 Desember mendatang; satu-satunya penampilan mereka di Asia Tenggara untuk tahun ini. Harga Tiket Konser Guns N' Roses, VIP seharga Rp 2jita, Festival A Rp. 1,1 juta dan festival B Rp 700 ribu, belum termasuk pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar